detikHot

book

Spoiler 'One Piece' Chapter 976

Kamis, 02 Apr 2020 16:12 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece Chapter 976 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga 'One Piece' chapter 976 akhirnya bakal rilis akhir pekan ini pada Minggu (5/4/2020). Setelah seminggu libur, akhirnya penggemar 'One Piece' bisa membaca bab terbaru.

Bab 976 akan mengungkap lebih banyak detail menarik dan menjawab banyak pertanyaan yang masih menjadi misteri. Salah satunya tentang Jinbei dan nasibnya setelah bertemu dengan bajak laut Big Mom.

Di 'One Piece' chapter 976, pembaca akan membaca kembali kisah Jinbei dan dia akan diperkenalkan sebagai anggota resmi dari bajak laut Strawhats. Ia menjadi seorang juru mudi Bajak Laut Topi Jerami.



Selain itu, ada kisah tentang Kanuro dan Momonosuke yang bakal dieksplorasi lebih dalam lagi. Kapal perang Beast Pirates yang tersisa sedang menyerang aliansi tapi kapal tiba-tiba dihancurkan oleh ombak besar.

Dalam komik Jepang 'One Piece' terbaru, Denjiro juga membawa pasukan samurai lainnya sebanyak 4.000 orang yang siap membantu Luffy. Ternyata selama ini, Kin'emon salah mengartikan simbol yang dibagikan oleh Yasuie.

Di dua chapter sebelumnya, komikus Eiichiro Oda', sepertinya kemenangan yang mendekat untuk kubu aliansi. Tapi di 'One Piece' chapter 976, menjadi kebalikannya.

Bagaimana kelanjutan cerita Luffy Cs di negeri Wano? Meski Katakuri dan Jinbe muncul dalam perang besar dan bertemu Luffy, akan ada sosok siapa lagi yang membantunya?

'One Piece' chapter 976 bakal terbit akhir pekan ini di situs Shueisha MANGAPlus dan VIZ Media.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com