detikHot

book

Spoiler One Piece 975

Jumat, 20 Mar 2020 09:46 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga 'One Piece' 975 segera rilis akhir pekan ini di situs MangaPlus. Kejutan besar terungkap di chapter sebelumnya soal pengkhianat di kubu bajak laut Luffy.

Bahkan di akhir cerita, Luffy kembali muncul. Di 'One Piece' 975 yang berjudul 'Kinemon's Smart Trick' cerita pun berlanjut.

Luffy, Law, dan Kid mencoba menyelamatkan Red Scabbards. Dilansir dari Reddit, Jumat (20/3/2020), kedatangan trio bajak laut itu untuk menyerang Kaido dan ingin membantu Kinemo. Luffy memakai pakaian baru dengan kerah tinggi.



Law juga digambarkan berbeda, menggunakan mantel yang mirip dengan milik Corazon. Luffy pun membetulkan dahulu Sunny dan membantu Red Scabbards dan menyerang tiga kapal perang Kaido.

Di tengah kekacauan itu, Kyoshiro justru muncul. Ia mengaku kalau sebenarnya adalah Denjiro yang menyamar.

Denjiro adalah orang di balik layar yang mengumpulkan para pemberontak lainnya untuk menyerang Orochi dan Kaido di Onigashima.

'One Piece 975' juga menceritakan kalau Kinemon salah paham tentang pesan dalam selebaran yang dibagikan oleh Yasuie sebelum kematiannya. Ia mengira titik kumpul penyerangan ke Onigashima di Pelabuhan Habu tapi ternyata di Hato.

Di satu sisi, Kanjuro panik karena kapal perang Kaido dihajar habis-habisan oleh Luffy, Law, dan Kid. Rencana untuk menghabisi Red Scabbards dan memberikan Momonosuke pada Orochi gagal terwujud.

'One Piece 975' rilis pada Minggu (22/3) di situs MangaPlus Shueisa.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com