Begini Penampakan Novel Baru Penulis 'Crazy Rich Asians'

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 08 Mar 2020 09:02 WIB
Penulis Crazy Rich Asians Kevin Kwan
Kevin Kwan (Foto: BBC)
Jakarta -

Kevin Kwan mengumumkan segera merilis novel terbaru awal pekan ini. Berjudul 'Sex and Vanity', begini penampakan sampul terbaru bukunya setelah kesuksesan trilogi 'Crazy Rich Asians'.

"Ladies dan gentleman, mari saya perkenalkan edisi Inggris dari novel 'Sex & Vanity' yang akan diterbitkan oleh penerbit Hutchinson pada 07.14.20 atau yang bisa disebut pada tanggal 17.04.20. Saya sangat bangga novel ini bisa diterbitkan oleh Hutchinson, penerbit bagi dua penulis favorit saya sepanjang masa: H.G. Wells dan P.G Wodehouse," tulisnya seperti dilihat dari akun Instagram, Minggu (8/3/2020).

Penulis kelahiran Singapura itu menampilkan sampul yang menggambarkan kolam renang yang berada di rooftop atas bangunan mewah. Kemungkinan rooftop tersebut adalah salah satu latar dari buku terbarunya tersebut.

Sebelumnya, ia menuturkan novel berjudul 'Sex and Vanity' merupakan impian lama sang penulis.

"Saya menulis 'Sex and Vanity' merupakan mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan. Ini adalah gagasan yang muncul di benak saya selama hampir satu dekade," tutur Kevin Kwan.

[Gambas:Instagram]



Novel 'Sex and Vanity' tentang kisah cinta dan kerinduan ketika seorang perempuan muda menemukan dirinya terpecah di antara dua dunia.

Kevin Kwan dikenal sebagai penulis 'Crazy Rich Asians', 'China Rich Girlfriend', dan 'Rich People Problem'. Ia memulai debutnya pada 2013 lewat roman yang cepat menjadi buku terlaris sampai diadaptasi ke layar lebar yang dibintangi Constance Wu, Henry Golding, Ken Jeong, dan Awkwafina.



Simak Video "Awkwafina Ingin Ada Tempat Karaoke di Perhelatan Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)