detikHot

book

Suprise! Prilly Selipkan Pembatas Buku Aroma Parfum Seseorang di Buku ke-3

Kamis, 05 Mar 2020 15:12 WIB Tia Agnes - detikHot
Prilly Latuconsina Foto: Dok. Instagram/prillylatuconsina96
Jakarta -

Prilly Latuconsina mempersembahkan buku ketiganya bagi pembaca dengan cara yang berbeda. Puisi-puisi yang dimuat dalam buku 'Ruang Tengah Ingatan' terinspirasi dari seseorang, dia juga menyelipkan pembatas buku aroma parfum. Loh kok bisa?

Di akun Instagram pribadinya, Prilly menuturkan pembatas buku dengan aroma parfum seseorang menjadi salah satu sumber bagi puisi-puisinya.

"Prosesnya susah banget, bayangin aja harus nyari perfume ke semua toko yang entah perfume apa, setelah seleksi "pengendusan" perfume selesai, aku harus cari orang yang bisa merealisasikan keinginan gila aku ini," tulis Prilly seperti dilihat dari Instagram, Kamis (5/3/2020).



Prilly pun berterima kasih sekali kepada tim penerbit The Panasdalam Publishing yang sudah menuruti keinginannya dan bantu mencari aroma yang pas.

"Ini hanya terselip di Buku-buku yang akan dijual di Flash Sale dan Pre-Order! Jadi kalian siap2 yaa ikutan Flash sale dan Pre-Ordernya. Biar bisa kenalan sama Aroma seseorang itu hahahah!," tulisnya.

Penggemar Prilly pun antusias dengan kejutan buku ketiganya tersebut.



"Buku ke3 jadi punya pengalaman baru yaa.. ahli dalam "Pengendusan" parfum wkwkwkwkwk," tulisnya.

"Ah gilaaaa penasaran bangeeeeet!!! Duh, bisa ga sih tanggal nya Cepet gitu. Wkwkwkwk, bodo ah aku mau beli buku nya 5 atau ga lebih dari 5. Buat bagiin ke teman2 juga, hihihi. Udah niat mau beli banyak dari jauh2. Ga sabaaaar♥," tulis penggemar Prilly.

[Gambas:Instagram]







Simak Video "Melihat Rumah Mewah Prilly Latuconsina yang Seperti Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com