detikHot

book

Prilly Latuconsina Beri Kode soal 'Sosok' Inspirasi di Buku Puisi ke-3

Kamis, 05 Mar 2020 12:13 WIB Tia Agnes - detikHot
Prilly Latuconsina Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Prilly Latuconsina segera menerbitkan buku puisi ketiga yang berjudul 'Ruang Tengah Ingatan'. Ada banyak kejutan di dalam bukunya termasuk 'sosok' inspirasi bagi puisi-puisi pemeran 'Danur' tersebut.

"Di buku 'Ruang Tengah Ingatan' aku nggak mau bohong lagi sama perasaan aku, ini tulisan ketika atau setelah aku mengalami suatu kejadian dengan seseorang," tuturnya dalam video yang dipublikasikan di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Kamis (5/3/2020).

Sosok yang memberikan inspirasi pun sukses ditulis Prilly menjadi rangkaian puisi. "Nggak usah dikepoin atau diributin nih ya," katanya sembari tertawa.



"Yang paling terpenting ini adalah cara aku untuk menyampaikan ke pembaca. Terima kasih sudah menjadi orang-orang yang membuat aku belajar, pernah membuat aku bahagia dan sedih. Akhirnya kesedihan itu buat aku menjadi lebih kuat lagi," sambung Prilly.

Ia juga menegaskan sosok-sosok tersebut bukan hanya yang sering diunggah ke media sosial. "Biarkan mereka menjadi misteri di dalam kehidupan aku," pungkasnya.

Sebelumnya, Prilly menerbitkan buku kumpulan puisi '5 Detik dan Rasa Rindu'. Kemudian buku puisi 'Fatamorgana' pun rilis pada 2019. Buku puisi Prilly diterbitkan oleh The Panasdalam Publishing.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Melihat Rumah Mewah Prilly Latuconsina yang Seperti Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com