Penulis 'Crazy Rich Asians' Kembali Lewat Novel Baru 'Sex and Vanity'

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 04 Mar 2020 10:27 WIB
Penulis Crazy Rich Asians Kevin Kwan
Foto: BBC
Jakarta -

Penulis 'Crazy Rich Asians', Kevin Kwan, mengumumkan segera merilis novel baru. Karya itu adalah novel pertamanya sejak kesuksesan trilogi sebelumnya yang diadaptasi ke layar lebar.

Kabar itu diumumkan penulis kelahiran Singapura di acara Good Morning America. Novel berjudul 'Sex and Vanity' bakal rilis pada 14 Juli 2020.

Dilansir dari Amazon, novelnya tentang kisah cinta dan kerinduan ketika seorang perempuan muda menemukan dirinya terpecah di antara dua dunia.



"Pembentukan diri dari keluarga ayahnya dan George Zao, seorang pria yang dengan putus asal berusaha untuk menghindari jatuh cinta dengan dirinya," ungkap Kevin Kwan.

Sebelumnya, ia merilis 'Crazy Rich Asians', 'China Rich Girlfriend', dan 'Rich People Problem' yang menjadi buku terlaris. Kevin Kwan memulai debutnya pada 2013 lewat roman yang cepat menjadi buku terlaris sampai diadaptasi ke layar lebar yang dibintangi Constance Wu, Henry Golding, Ken Jeong, dan Awkwafina.

Editor penerbit Doubleday, Jenny Jackson, memberikan metafora tentang novel 'Sex and Vanity'. "Bukunya akan lebih menyenangkan ketimbang makan lobster di bak mandi sementara kamu sedang mabuk," katanya.



Simak Video "Awkwafina Ingin Ada Tempat Karaoke di Perhelatan Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)