detikHot

book

Era Baru bagi Wolverine

Jumat, 21 Feb 2020 15:43 WIB Tia Agnes - detikHot
wolverine Foto: dok. Marvel
Jakarta -

Sejak pengumuman komik solo Wolverine bakal terbit, Marvel Comics tengah menggarap cerita berbeda. Pekan ini komik solo 'Wolverine' edisi pertama sebagai kelanjutan dari komik sebelumnya pada 2014 pun resmi terbit.

Komikus Benjamin Percy dipercaya untuk menerbitkan komik solo Wolverine. Bersama dengan Adam Kubert, keduanya menggarap cerita Wolverine.

Dalam komiknya, ketika Logan terbangun dari cedera parah, ia menemukan Domino, Quentin Quire, dan Jean Gray meninggal di salju. Jumlah meninggalnya teman-teman Logan membuat ia tertekan.



Dia punya mimpi buruk tentang membunuh orang-orang yang telah merenggut nyawa kawan-kawannya. Sekarang mimpi buruk Logan menjadi kenyataan.

"Saya bersenang-senang menghidupkan kembali karakter ini yang bagi penggemar di luar sana, adalah salah satu karakter menarik di Marvel Universe," unggkap Percy.

Di satu sisi, Marvel Comics tengah mengembangkan seri komik X-Men 'House of X' dan 'Dawn of X'. Kedua seri itu menceritakan dan mempopulerkan kembali karakter-karakter mutan di X-Men.




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com