detikHot

book

Bukan Konspirasi, Dan Brown Sedang Garap Buku Anak

Jumat, 21 Feb 2020 10:52 WIB Tia Agnes - detikHot
Dan Brown Foto: Istimewa
Jakarta -

Dan Brown akan menerbitkan karya terbaru dalam waktu dekat. Bukan buku konspirasi dan penuh petualangan tapi penulis 'Da Vinci Code' merilis buku anak.

Buku anak yang tengah dikerjakan berjudul 'Wild Symphony'. Buku penuh ilustrasi itu bakal terbit pada 1 September 2020.

Penerbit Random House Children's Books megumumkan kabar tersebut kemarin. Buku terbaru Dan Brown disebut sebagai pengalaman yang meghibur.



"Bukunya akan membawa pembaca pada petualangan yang lucu dan menghibur. Pembaca akan menemui teman-teman hewan, mulai dari cheetah, kanguru, sampai gajah dan paus biru," kata Penerbit Penguin Random House Children's.

Dan Brown mengatakan sebenarnya sejak kecil ia sudah menyukai mendongeng. "Novel-novel saya berusaha untuk memakai berbagai tema. Terbitnya buku 'Wild Symphony', saya senang membangun ide dan menciptakan pengalaman yang benar-benar berlapis dengan tiga bahasa berbeda secara bersamaan, yakni seni, musik, dan kata-kata," tuturnya.

Ia berharap pembaca muda khususnya anak-anak akan senang membaca buku terbarunya. "Wild Symphony berusaha menjadi pesta yang sangat mendalam untuk mata, telinga, dan pikiran. Semuanya akan menjadi satu," tukas Dan Brown.




Simak Video "Sembuh dari Corona, Pangeran Charles Cerita Rasanya Diisolasi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com