detikHot

book

'One Piece' Chapter 971 Terbit Akhir Pekan, Misteri Terbaru Bakal Terungkap!

Kamis, 13 Feb 2020 15:10 WIB Tia Agnes - detikHot
One Piece
dok. Toei Animation Foto: dok. Toei Animation
Jakarta -

Manga 'One Piece' 971 segera terbit akhir pekan ini setelah tertunda satu minggu lamanya. Misteri di episode terbaru bakal terungkap.

Salah satu misteri terbesarnya adalah status Denjiro yang di masa lalu ikut bertarung. Denjiro bisa saja tewas bersama Oden, dan ada pertanyaan besar tentang mata-mata Denjiro.

Kalau pun Denjiro menjadi mata-mata, ia mungkin saja sebagai agen ganda yang berpihak pada Oden atau Orochi. Kanjuro pun bisa juga menjadi mata-mata karena desas-desusnya muncul sejak Kin'emon, Momonosuke, dan Kanjuro saat mendarat di Pulau Zou.



Orang terakhir yang didugar berkhianat adalah Kikunojo yang tetap tinggal di negeri Wano, ketika yang lain berangkat ke Pulau Zou.

Tapi bisa saja pengkhianat itu sama sekali tidak ada. Orochi juga memiliki kekuatan Kurozumi Higurashi yang dengan kekuatan Mane mane no Mi miliknya bisa menyamar jadi siapa pun.

Di episode sebelumnya, fans 'One Piece' mengetahui Oden pergi menyerbu kastil milik Kaido bersama Red Scabbards. Tapi keduanya bertemu di tengah-tengah perjalanan.

Misteri tentang pengkhianat dan Oden vs Orochi akan terungkap di 'One Piece' 971.

Bagaimana kelanjutan cerita 'One Piece' 971? Tunggu tanggal perilisan edisi ke-971 akhir pekan ini ya.




Simak Video "Semenit Rindu: Lombok"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com