detikHot

book

Elena Ferrante Rilis Novel Baru Setelah Satu Dekade

Rabu, 12 Feb 2020 15:08 WIB Tia Agnes - detikHot
Novel Elena Ferrante Foto: Istimewa
Jakarta -

Lebih dari satu dekade berlalu, penulis yang merahasiakan identitas aslinya, Elena Ferrante, menerbitkan novel baru. Novelis asal Italia itu merilis karya di luar seri 'Neapolitan' yang membesarkan namanya tersebut.

Novelnya berjudul 'The Lying Life of Adults'. Ceritanya mengisahkan tentang perempuan muda bernama Giovanna yang berjuang untuk memasuki masa remajanya. Penerbitnya pun membocorkan sinopsis ceritanya.

"Wajah cantik dari Giovanna telah berubah. Ia menjadi remaja yang pendendam. Ke cermin mana ia harus menemukan dirinya dan menyelamatkan dirinya sendiri? Dia mencari wajah baru di dua kota yang saling takut dan benci satu sama lain. Napoli," tulis penerbit, seperti dilansir dari EW, Rabu (12/2/2020).

Elena Ferrante Rilis Novel Baru Setelah Satu DekadeElena Ferrante Rilis Novel Baru Setelah Satu Dekade Foto: Istimewa



Pemimpin Redaksi Penerbit Europa, Michael Reynolds, mengatakan karakter Giovanna di dalam novel akan menceritakan Napoli dalam kacamata berbeda.

"Giovanna menjadi protagonis dan mulai menavigasi apa itu Napoli dan apa saja yang ada di baliknya," tutur pihak penerbit.

Nama Elena Ferrante dikenal di Amerika lewat serial novel 'Neapolitan'. Novel perdananya 'My Brilliant Friend' pun sukses diadaptasi ke serial televisi oleh HBO.




Simak Video "Pesan Rhoma Irama Lewat Lirik Lagu 'Virus Corona'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com