detikHot

book

Crossover 'My Little Pony' dan 'Transformers' Diumumkan!

Jumat, 07 Feb 2020 12:04 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik My Little Pony dan Transformers Foto: IDW Publishing/ Istimewa
Jakarta -

Dua karakter yang paling dicintai melakukan crossover cerita yang tak terduga. Karakter dalam 'My Little Pony' dan 'Transformers' akan diterbitkan oleh IDW Publishing.

Kabar penerbitan komik itu diumumkan hari ini. IDW menerbitkan seri terbaru dengan menyatukan alur cerita serta mitologi mereka yang kompleks menjadi petualangan tak terlupakan.

"My Little Pony/ Transformers, Ratu Chrysalis yang licik melemparkan mantra untuk mencari sekutu, tapi secara tak sengaja membawa Autobots dan Decepticons ke Equestria! Optimus Prime dan yang lainnya pun datang untuk mengatasi ancaman sihir dan mesin jahat," tulis IDW Publishing, seperti dikutip detikcom, Jumat (7/2/2020).



Komiknya bakal ditulis oleh James Asmus, Ian Flynn, dan Sam Maggs. Serta digambar Casey W Coller, Jack Lawrence hingga komikus kenamaan Tony Fleecs.

Penulis komik Sam Maggs menuturkan, "My Little Pony dan Transformers berasal dari dua alam semesta yang berbeda. Setelah menulis cerita mereka, gagasan untuk menyatukan warga Equestria dan Cybertron adalah hal yang menarik."

Crossover antara dunia sihir dan robot menjadi penggabungan karakter yang unik bagi pembaca komik.

"Kami menyatukan karakter ini dengan cara yang paling gila dan menyenangkan," ungkap Kepala Editor IDW, John Barber.




Simak Video "Cute Abis! Tutorial Makeup ala Pinkie Pie 'My Little Pony'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com