detikHot

book

Spoiler 'One Piece' Chapter 971

Jumat, 07 Feb 2020 11:22 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga 'One Piece' 971 ditunda perilisannya sampai 16 Februari. Tayang di MangaPlus Shueisha, spoiler komik yang ditulis Eiichiro Oda ini pun sudah tersebar di dunia maya.

Hati-hati spoiler ya!

Di volume ke-970, Oden tampaknya terkejut ketika Kaido mengantisipasi serangan yang direncanakan. Alih-alih menyerang Yonko di istananya, Kaido bersiap dengan kekuatan penuh pasukannya.

Kapten Bajak Laut Beast memberi tahu dia mungkin memiliki mata-mata di kastil Oden. Banyak yang berasumsi dia adalah mata-mata Kaido tapi bab terakhir teka-teki itu belum terjawab.

Volume yang ke-971 mengungkap mata-mata yang di edisi sebelumnya belum terbongkar. Kemungkinan mata-mata itu adalah Kanjuro, Kiku atau Denjiro.



Kalau pun mata-mata adalah Denjiro, ia mungkin saja sebagai agen ganda yag berpihak pada Oden atau Orochi. Kanjuro pun bisa juga menjadi mata-mata karena desas-desusnya muncul sejak Kin'emon, Momonosuke, dan Kanjuro saat mendarat di Pulau Zou.

Orang terakhir yang didugar berkhianat adalah Kikunojo yang tetap tinggal di negeri Wano, ketika yang lain berangkat ke Pulau Zou.

Tapi bisa saja pengkhianat itu sama sekali tidak ada. Orochi juga memiliki kekuatan Kurozumi Higurashi yang dengan kekuatan Mane mane no Mi miliknya bisa menyamar jadi siapa pun.

Selain itu, penerus takhta klan Kozuki pun bakal diceritakan dalam volume ke-971, ada kabar penerusnya mengisyaratkan yang pernah terjadi di masa lalu Wano. Kemungkinan ini ada hubungannya dengan ibunya, Lady Toki.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com