detikHot

book

Manga 'One Piece' 971 Tunda Rilis hingga 16 Februari!

Kamis, 06 Feb 2020 17:14 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece Foto: Istimewa
Jakarta -

Bagi pembaca setia manga 'One Piece', setiap akhir pekan menunggu terbitnya volume terbaru. Tapi volume ke-971 terpaksa libur dan diganti tanggal penerbitannya jadi 16 Februari di MangaPlus Shueisha.

Dilansir dari Otakuart, komikus Eiichiro Oda tidak akan merilis bab baru manga 'One Piece' akhir pekan ini. Meskipun volume 'One Piece' terbaru masih sepekan lagi, spoiler mengenai cerita berikutnya sudah beredar.

"Bab 'One Piece' berikutnya akan menjadi yang terakhir sebelum kilas balik Oden Kozuki. Kita akan melihat eksekusi Oden Kozuki dan bagaimana Kozuki Toki menggunakan Toki Toki no Mi-nya alias waktu," tulis keterangan dalam situs Otakuart.



Di volume ke-970 yang berjudul 'Oden vs Kaido' terungkap kemenangan Kaido atas Oden terjadi dengan cara curang. Ia menggunakan jasa Kurozumi Higurashi yang menyamar jadi anak Oden, Kozuki Momonosuke.

Ketika Oden terpancing, Kaido dengan mudah menghantamnya dari belakang. Di chapter 970, diketahui pula bahwa sebenarnya Kurozumi Orochi sejak lima tahun lalu hanya mengulur waktu. Ia sadar jika Oden saat itu bisa bekerja sama dengan Hyogoro sang pimpinan Yakuza, maka sang shogun palsulah yang akan kalah.

Dalam lima tahun, Orochi dan Kaido mampu membentuk pasukan Bajak Laut yang lebih tangguh. Bagaimana dengan volume ke-970? Kita tunggu tanggal mainnya ya.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com