Potterhead, Ada Sampul Spesial 'Harry Potter dan Batu Bertuah' Nih!

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 06 Feb 2020 13:04 WIB
Buku Harry Potter dan Batu Bertuah
Foto: Dini Pandia/ Instagram/ Istimewa
Jakarta -

Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) menerbitkan sampul spesial dari buku pertama seri Harry Potter. Sampul 'Harry Potter dan Batu Bertuah' itu rilis lagi untuk merayakan 20 tahun kehadiran buku tersebut.

Siap membeli sampul terbaru, Potterhead (fans Harry Potter)?

"Pada tahun 2000, @bukugpu menerbitkan HARRY POTTER DAN BATU BERTUAH. Tahun ini, genap 20 tahun usianya. Untuk merayakan tahun istimewa ini, GPU menerbitkan edisi khusus HARRY POTTER DAN BATU BERTUAH," tulis Editor GPU, Dini Pandia, di akun Instagram seperti dilihat detikcom, Kamis (6/2/2020).

Dini Pandia mengatakan tahun ini merupakan momen spesial bagi penerbit GPU. Usia 20 tahun edisi bahasa Indonesia buku 'Harry Potter' pun jadi sebuah perayaan.



"Di sampul terbaru hanya Harry Potter yang ditampilkan supaya fokusnya lebih kepada Harry. Kan dia tokoh utamanya," tutur Dini ketika dihubungi detikcom.

Sampul terbaru dari 'Harry Potter dan Baru Bertubuh' bakal dijual lebih awal di Harry Potter Book Night nanti malam. Di dalam buku juga dilengkap dengan peta Hogwarts karya Levi Pinfold dan slipcase karya Nicholas Filbert.

Nantinya, cetakan dengan sampul terbaru bakal tersedia lebih dari 3.000 eksemplar dan tersedia di toko buku mulai 10 Februari.



Simak Video "Soal Games Harry Potter, Warner Bros Pastikan J.K Rowling Tak Ikut Andil"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)