Gratis! Komik One-Shot 'Death Note' Dirilis Hari Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 12:18 WIB
Death Note
Foto: dok ist
Jakarta -

Penggila komik Jepang tentu sudah mendengar kabar bahwa 'Death Note' akan kembali dalam bentuk one-shot. Nah, cerita terbaru dari komik yang dibuat oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata itu sudah dirilis hari ini, Selasa (4/2/2020).

Manga 'Death Note' terbaru dirilis dalam 87 halaman berselang 14 tahun setelah seri ini berakhir di 2006. Karakter Ryuk sang dewa kematian dari Alam Shinigami kembali ke dunia manusia untuk menawarkan kesempatan buat mereka yang ingin membunuh tanpa usaha dan konsekuensi.


Dalam kisah terbaru ini, Ryuk bertemu dan memberikan kemampuan membuat Death Note kepada Tanaka Minoru. Minoru adalah anak SMP cerdas yang ternyata menemukan cara untuk mengeksploitasi kekuatan yang diberikan Ryuk.

Setting kisah di komik one-shot 'Death Note' ini bertahun-tahun setelah kasus pembunuhan Light Yagami yang setelah kematiannya membuat dunia menjadi lebih damai. Namun tampaknya Tanaka Minoru nggak tertarik untuk mengubah dunia menjadi lebih baik dan punya rencana lain buat Death Note-nya.

Secara resmi manga one-shot 'Death Note' ini bisa dibaca secara online. Seperti yang dicuit oleh akun Twitter resmi Shonen Jump pada Senin (3/2/2020).

"Death Note Special One-Shot: Dunia berubah kacau ketika Ryuk melakukan perburuan apel! Baca GRATIS dari sumber resmi!" tulisnya.



'Death Note' adalah salah satu manga yang digemari oleh pecinta komik Jepang di Indonesia. Cerita ini telah diadaptasi ke banyak format mulai dari serial televisi, film (termasuk produksi Netflix), hingga panggung musikal.

Komik one-shot terakhir 'Death Note' dirilis tahun 2008 silam di Jepang, dua tahun setelah manga ke-108 dirilis. Kalau kamu penasaran dengan perjalanan terbaru Ryuk di dunia manusia dan bagaimana Minoru menggunakan kekuatan Death Note-nya, kamu bisa baca gratis di sini.



Simak Video "Hak Perwalian Gala Dicabut, Ayah Bibi Ardiansyah Bakal Ajukan Gugatan Tunggal "
[Gambas:Video 20detik]
(ron/nu2)