ADVERTISEMENT

Spoiler One Piece Chapter 970

Nugraha - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 12:13 WIB
one piece stampede
Foto: IMDb
Jakarta -

One Piece Chapter 970 belum dirilis secara resmi, tetapi spoiler sudah banyak keluar di internet. Ada banyak yang menyebut komik tersebut bakal menampilkan kelanjutan dari kilas balik Lord Kozuki Oden dan rencananya untuk mengalahkan Shogun Kurozumi Orochi dan kapten Beast Pirates, Emperor Kaido. Akankah Lord Oden berhasil mengalahkan salah satu dari Four Emperors?

Dalam Bab 969, Lord Oden mengumpulkan Nine Red Scabbards, mempersiapkan mereka untuk perang habis-habisan melawan Shogun Orochi dan Emperor Kaido. Dengan perbedaan besar dalam kekuatan militer mereka, Shogun Orochi dan Kaido jelas memegang kendali dalam pertempuran.


Namun, spoiler One Piece Chapter 970 mengungkapkan bahwa Lord Oden dan Nine Red Scabbards, memberi musuh-musuh mereka pertarungan yang sulit sebelum menderita kekalahan besar.

Setelah kedatangan mereka di rumah Shogun Orochi, Lord Oden segera menantang Emperor Kaido untuk bertarung satu lawan satu. Namun, Lord Oden tampak yakin bahwa ia dapat menandingi bajak laut yang dianggap sebagai makhluk terkuat di dunia.

Kaisar Kaido memanfaatkan kesempatan itu dan menyerang Lord Oden bersama Raime Hakke. Setelah secara langsung menerima serangan Kaisar Kaido, Lord Oden pingsan.


Spoiler One Piece Chapter 970 mengungkapkan bahwa Momonosuke yang muncul bukan benar-benar putra Lord Oden tetapi Kurozumi Higurashi, yang memakan Clone-Clone Devil Fruit yang memungkinkan pengguna untuk mereplikasi penampilan orang yang disentuhnya.

Selain pertarungan antara Kaisar Kaido dan Lord Oden, spoiler One Piece Chapter 970 juga mengisyaratkan pertempuran yang melibatkan Nine Red Scabbards dan pasukan gabungan Shogun Orochi dan Beast Pirates. Meskipun kehilangan sejumlah besar tentara mereka dalam perang mereka melawan Gecko Moria dan krunya, Beast Pirates masih berhasil mengalahkan Nine Red Scabbards dengan bantuan tiga Beast Pirates.



Simak Video "Aksi Fans One Piece, Bagi-bagi Nasi Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT