Novel Metropop 'Ganjil-Genap' Segera Terbit 3 Februari

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 29 Jan 2020 12:07 WIB
Novel Metropop Ganjil-Genap Karya Almira Bastari
Foto: GPU/ Istimewa
Jakarta -

Sukses dengan novel metropop 'Resign!', Almira Bastari, kembali menulis cerita tentang 'Ganjil-Genap'. Novel yang terjual lebih dari 700 eksemplar itu segera menyapa pembaca Tanah Air pada 3 Februari 2020.

"Upcoming novel! 'Ganjil-Genap' Almira Bastari terbit 3 Februari 2020," tulis penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU), Rabu (29/1/2020).

Novel 'Ganjil-Genap' menceritakan tentang seorang perempuan bernama Gala Nareswara yang usianya menjelang kepala tiga. Ia mendadak diputuskan pacarnya setelah menjalin asmara selama 13 tahun.

Tiba-tiba jomblo menjelang usia 30 tahun, hidup Gala jadi sulit. Dia pun bertekad untuk menemukan pria idaman yang menemaninya di resepsi pernikahan adiknya kelak.



Sebelum rilis di toko buku, 'Ganjil-Genap' ludes terjual 700 eksemplar dalam waktu 10 menit. Editor novel 'Ganjil-Genap', Claudia Von Nasution, menuturkan daya tarik dan kekuatan karya-karya Almira sejak buku pertama adalah judul serta topik yang dekat.

"Judul dan topiknya yang dekat dengan 'keseharian' banyak orang atau paling nggak orang-orang banyak yang familiar," tutur Odi.

Gaya penceritaan karya Almira pun dianggap pas dengan bumbu-bumbu komedi yang khas. Dari segi isi, dialog, dan komedi juga menarik serta seru untuk diikuti.



Simak Video "Ini Daftar Film Agen Rahasia Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)