Ending Novel 'Game of Thrones' Akan Beda dengan Seri Televisi

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 26 Jan 2020 17:40 WIB
Foto: EW/ Istimewa
Jakarta -

Penulis sekaligus pencinta 'Game of Thrones', George RR Martin, memberikan kabar terbaru mengenai karyanya. Ia mengatakan ending dari 'GoT' versi novel akan berbeda dengan serial televisi yang sudah tamat.

Penulis berusia 71 tahun itu menuturkan seri 'A Song of Ice and Fire' tidak akan punya kesimpulan yang sama dengan drama yang tayang di HBO tersebut.

"Orang-orang tahu sebuah akhir, tapi bukan akhir dari segala cerita," tuturnya dilansir dari berbagai sumber, Minggu (26/1/2020).

Versi serial televisinya berakhir tahun lalu di musim kedelapan dengan ending yang kontroversial. Kematian beberapa karakter membuat kaget para penggemarnya.

Ending Novel 'Game of Thrones' Akan Beda dengan Seri Televisi

Tapi bagi sang novelis, kisah Westeros terus berlanjut ketika angsuran buku keenam 'The Winds of Winter' bakal rilis. Ia juga mengatakan akan merilis novel berikutnya, 'A Dream of Spring'.

"Saya masih melanjutkan apa yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun. Saya masih mencoba menyelesaikan buku berikutnya dari 'The Winds of Winter' dan novel 'A Dream of Spring'," tukasnya.



Simak Video "Bocoran Lokasi Syuting Prekuel Game of Thrones 'House of The Dragon'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)