Siap Menyambut Proyek Marvel Terbaru 'Empyre'?

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 16 Jan 2020 15:19 WIB
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Sejak akhir tahun lalu, Marvel Comics sudah mengumumkan bakal merilis proyek terbaru pada April. Proyek yang diberi nama 'Empyre #1' itu melibatkan sejumlah superhero.

Kini ada empat sampul komik dari proyek tersebut yang dipublikasikan lewat situs resmi Marvel. Kisah-kisah klasik ini ditulis oleh Al Ewing, Dan Slott, dan Valerito Schiti.

Dilihat dari situs Marvel, beberapa sampul yang dibocorkan yakni superhero Avengers dan Fantastic Four, X-Men dan Fantastic Four.



"Seniman-seniman Marvel merevisi kembali peristiwa-peristiwa yang ada di Perang Kree-Skrull dan akibatnya, Celestial Madonna Saga, dan tentu saja kisah Kree-Skrull yang dilahirkan oleh Teddy Altman. Dia dikenal sebagai Young Avengers Hulking," tulis Marvel Comics.

Marvel pun berjanji akan merilis sampul-sampul lainnya akhir pekan ini. Editor in chief Marvel, CB Cebulski, menggambarkan proyek ini sebagai salah satu fiksi ilmiah yang luar biasa.

"Ini adalah kisah fiksi ilmiah yang paling luar biasa yang pernah dimasukkan Marvel ke dalam halaman-halaman komiknya," ungkapnya.



Siap Menyambut Proyek Marvel Terbaru 'Empyre'?


Simak Video "Komik Digital yang Mendidik, Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)