Sejarah Keluarga Targaryen 'Game of Thrones' Dirilis Lagi

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 14 Jan 2020 16:15 WIB
Foto: George RR Martin/ Istimewa
Jakarta - George RR Martin mengumumkan bakal meluncurkan ulang novel 'Fire and Blood'. Buku yang mengisahkan 300 tahun sebelum adanya serial 'A Game of Thrones' itu menyapa pembaca pada 5 Mei 2020.

"Dengan senang hati, saya mengumumkan 'Fire and Blood' yang menginspirasi di balik 'House of the Dragon' yang akan datang, versi paperback akan rilis pada 5 Mei di AS, Kanada, dan Inggris. Edisi ini akan berisi 5 ilustrasi baru," kicau George RR Martin, seperti dikutip detikcom, Selasa (14/1/2020).

'Fire and Blood' adalah novel fantasi yang menceritakan sejarah keluarga Targaryen, keluarga dari seri 'A Song of Ice and Fire'. Sejak awal perilisan 'Game of Thrones', sang penulis sudah mempublikasikan niatnya untuk menerbitan sejarah keluarga tersebut dalam dua volume.



Bukunya juga merupakan sekuel dari serial 'Game of Thrones' yang tayang di HBO dengan nama 'House of Dragon'.

"Dengan semua kemarahan pembaca dari penulis George RR Martin, ini adalah volume pertama dari sejarah dua bagian Targaryen di Westeros," tulis situs pribadi George RR Martin.

Berabad-abad lamanya sebelum peristiwa 'GoT', House Targaryen adalah satu-satunya keluarga bangsawan naga yang selamat dari Doom of Valyria di Dragonstone. 'Fire and Blood' memulai kisah mereka dengan Aegon Sang Penakluk yang legendaris, pencipta Iron Throne.

Serta menceritakan generasi keluarga Targaryen yang berjuang memegang kursi ikonik tersebut sampai perang saudara yang menghancurkan dinasti mereka.


Simak Video "Bocoran Lokasi Syuting Prekuel Game of Thrones 'House of The Dragon'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)