detikHot

book

2020 Jadi Perayaan Seabad Agatha Christie

Jumat, 10 Jan 2020 12:04 WIB Tia Agnes - detikHot
Novel-novel penulis Agatha Christie Foto: Agatha Christie/ Istimewa Novel-novel penulis Agatha Christie Foto: Agatha Christie/ Istimewa
Jakarta - Tahun 2020 menjadi perayaan spesial bagi novelis Agatha Christie. Merayakan seabad kisah-kisah Agatha Christie menyebar di seluruh dunia, sejumlah rangkaian acara diselenggarakan.

"Ada banyak cara untuk bergabung dalam perayaan, dimulai dari tantangan resmi kami 'Read Christie 2020 atau tagar #readchristie2020'," tulis situs resmi Agatha Christie, seperti dikutip detikcom, Jumat (10/1/2020).

Setiap bulannya, situs resmi Agatha Christie memberikan tantangan pada pembaca di seluruh dunia. Buku-buku pilihan karangan penulis fiksi kriminal paling terkenal dari Inggris itu akan meramaikan acara spesial tersebut.



Pada Januari, buku terbitan 1920 'A story that changed Christie's life' : The Mysterious Affair at Styles' berada dalam daftar pertama. Buku ini juga mengenalkan detektif Hercule Poirot ke dunia dan juga mengubah kehidupan Agatha Christie.

Buku lainnya yang ditantang situs resmi penulis adalah 'A Story That Changed Christie's Life'. Serta buku-buku seri Hercule Poirot lainnya.

Di antaranya adalah 'The Murder of Roger Ackroyd', 'The Murder at the Vicarage', 'Murder on the Orient Express', dan 'Then There Were None and Three Blind Mice'.




Simak Video "Sering Dapat Peran Berhijab, Tissa Biani: Mungkin Sudah Disuruh Allah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com