Novel Klasik 'Little Women' Terbit Lagi

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 09 Jan 2020 12:30 WIB
Foto: GPU/ Istimewa
Jakarta - 'Little Women' yang disutradarai Greta Gerwig mendapat apresiasi positif dari penggemar film. Kini novel klasik karangan Louisa May Alcott terbit lagi.

Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) mengumumkan menerbitkan dua novel klasik sang penulis. Bukunya berjudul 'Little Women' (Gadis-gadis March) dan 'Good Wives' (Istri-istri yang Baik) yang rilis 13 Januari 2020.



"Kisah kehidupan keluarga March yang mempunyai empat orang putri-Meg, Jo, Beth, dan Amy. Keempat gadis ini berusaha meraih impian masing-masing di tengah kondisi keluarga yang berat dan tengah ditinggal sang ayah yang harus ikut berperang," tulis GPU, seperti dikutip detikcom, Kamis (9/1/2020).

Sekuel berikutnya 'Istri-istri yang Baik' menceritakan gadis-gadis March yang telah dewasa. Ayah mereka pun pulang dengan selamat dari medan perang.

"Keempat gadis March, dengan didampingi ibu mereka yang bijak, akan menemukan cinta mereka masing-masing dan menyambut masa depan," tulis GPU.

Dalam versi layar lebar, gadis-gadis March diperankan oleh Saoirse Ronan (Jo), Emma Watson (Meg), Eliza Scanlen (Beth), dan Laura Dern (Mary).





Simak Video "Rekomendasi Film Bertema Pentingnya Keluarga dalam Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)