Pasar Buku 'Patjarmerah Kaget' Sambangi M Bloc Space Jakarta

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 08 Jan 2020 14:48 WIB
Patjarmerah Kaget di M Bloc Space, Jakarta Selatan Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta - Patjarmerah kembali menyambangi Ibu Kota. Sukses menjajakan buku-buku di Jakarta International Literary Festival (JILF) pada Agustus 2019, kini Patjarmerah berada di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Pasar yang bernama 'Patjarmerah Kaget' itu dibuka mulai hari ini.

"Sumpah! Kami sendiri dibuat kaget dengan antusiasme para patjarboekoe di Jakarta dengan kehadiran patjarmerah Kaget ini. Terima kasih banyak, ya, sudah menyambut kami dengan hangat di tengah cuaca Jakarta yang tak menentu ini," tulis akun Instagram Patjarmerah, seperti dikutip detikcom, Rabu (8/1/2020).



Acara 'Patjarmerah Kaget' adalah pasar buku kaget yang digelar dadakan dengan semangat gotong royong. Serta bertujuan untuk memeratakan akses terhadap literasi.

"Tentu saja karena ini sifatnya pasar kaget, jumlah buku yang kami bawa tidak sebanyak kalau kami menggelar pasar buku keliling kami. Kami memilih judul-judul yang kami bawa karena pertimbangan daya tampung. Namun, kami berharap ini tak mengurangi kesenangan kalian menemukan 'harta karun' bacaan," tulis Patjarmerah.

Mengusung tema 'Kami Membaca', buku-buku pilihan di 'Patjarmerah Kaget' didiskon hingga 80 %. Pasar bukunya dibuka mulai hari ini sampai 18 Januari 2020 di matalokal, M Bloc Space, Jakarta Selatan.


Simak Video "Nongkrong Asik ke Tahun 90-an di M Bloc Space"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)