detikHot

book

Komik Crossover Terminator dan Transformers Paling Ditunggu di 2020

Minggu, 05 Jan 2020 09:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Poster Terminator: Dark Fate / dok ist
Jakarta -

Apa yang terjadi kalau 'Terminator' dan 'Transformers' crossover dalam sebuah terbitan komik? Penerbit IDW dan Dark Horse memberikan jawabannya.

Seri komik terbaru yang digawangi dua waralaba itu bakal hadir pada Maret 2020. Komiknya terbit dalam bentuk mini empat edisi yang ditulis oleh David Mariotte, John Barber, Tom Waltz, dan Alex Milne.

"IDW Publishing dengan bangga mengumumkan peluncuran TRANSFORMERS VS TERMINATOR, pada bulan Maret 2020. Seri bulanan empat edisi ini bekerja sama dengan Dark Horse Comics yang mengadu ras cyborg futuristik dan mematikan makhluk hidup," tulis keterangan IDW, seperti dilihat detikcom, Sabtu (4/1/2020).

Nantinya komik tersebut menyatukan tiga kontributor Transformers lama dengan tim kreatif terbaru. Crossover ini juga mengembangkan lagi konsep invasi alien serta perjuangan dengan cara tak terduga.

"Ini adalah kesempatan untuk menggabungkan alam semesta mekanistik untuk melihat siapa yang unggul," tutur komikus John Barber.

Seniman Alex Milne juga kagum dengan kehebatan 'Terminator'. "Saya kagum dengan rencana Optimus Prime akan menggagalkan rencana Megatron. Saya juga menemukan 'Terminator' dengan gagasan robot yang berpura-pura menjadi manusia," pungkasnya.



Komik Crossover Terminator dan Transformers Paling Ditunggu di 2020



Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com