Palu Thor Beri Tanda Kejatuhan Masa Kejayaannya

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 03 Jan 2020 14:32 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Selama ini Thor memiliki palu yang kekuatannya dikenal tak hanya dipakai di dunia manusia tapi juga alam para dewa. Di seri terbaru, kejatuhan palu Thor semakin terasa.

Di seri sebelumnya yang ditulis Yason Jason, dewa guntur Marvel kehilangan kekuatan untuk mengangkat palu ajaibnya, Mjolnir. Palu itu justru mampu diangkat oleh Jane Foster dan menjadikannya seorang Thor yang perkasa.

Di akhir perang alam, Thor merekonstruksi palu dan memalsukannya agar ia masih tetap mampu memegang palu tersebut. Sekarang komikus Donny Cates dan Nic Klein memulai seri Thor terbaru mereka.



Raja Asgard pun dinobatkan masih memiliki palu di sisinya. Tapi tetap masih ada masalah baru, Mjolnir semakin bertambah berat.

Hal itu terungkap di seri komik terbaru yang rilis bulan ini. Di 'Thor #1', lemparan palu Thor membawanya melintasi Sepuluh Alam dan membuat makhluk di bumi takut.

Loki yang melihat Thor kesusahan mengangkat palu itu pun menegurnya, "Mjolnir. Saya tidak ingat Anda pernah mendengus ketika Anda biasa mengambilnya dengan mudah," ucap Loki.



Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)