NKCTHI Tayang Hari Ini, Marchella FP Selesaikan 'Pura-pura Bukan Manusia'

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 02 Jan 2020 14:05 WIB
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' atau NKCTHI resmi tayang di bioskop Tanah Air. Sukses diadaptasi ke layar lebar, Marchella FP diketahui sedang menggarap karya lainnya.

Judul buku berikutnya yakni 'Pura-pura Bukan Manusia' sudah diumumkan sejak pertengahan tahun lalu. Bahkan Marchella FP membuatkan akun Instagram untuk karya terbarunya.

"Iya memang sudah diumumkan (judul buku terbaru)," tuturnya ketika diwawancarai detikcom di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Buku Terbaru Marchella FP 'Pura-pura Bukan Manusia'Buku Terbaru Marchella FP 'Pura-pura Bukan Manusia' Foto: Marchella FP/ Istimewa


Menurutnya, cara terbaru itu dinilai ampuh untuk menggenjot semangatnya. "Karena aku tuh orangnya malas, cuma kayak kita punya tanggung jawab saat sesuatu sudah dibuat janji ke orang. Kalau nggak, tidak bisa jadi nanti bukunya," lanjutnya.

'Pura-pura Bukan Manusia' adalah judul buku kelima Marchella FP. Sebelumnya ia merilis 'Generasi 90an', 'NKCTHI' hingga 'Kamu Terlalu Banyak Bercanda'.

Sukses dengan beragam buku yang terbilang unik di industri buku Tanah Air, Marchella FP tak ingin berpuas diri.

"Aku lebih ke cukup sih, setiap pencapaian itu ada maksimalnya. Semua yang aku punya sudah cukup, dibilang puas sebenarnya masih banyak yang bisa dilakukan," pungkasnya.


Simak Video "Cerita di Balik Film 'Story of Kale' yang Menyesuaikan Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)