Ini Kata-kata Ajaib Favorit Marchella FP di Buku NKCTHI

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 02 Jan 2020 11:54 WIB
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' atau NKCTHI resmi tayang hari ini di bioskop. Filmnya diadaptasi dari buku karangan Marchella FP.

Di dalam buku tersebut, terdapat kata-kata ajaib seperti kumpulan surat yang ditulis Awan pada anaknya di masa depan. Puluhan surat itu dituliskan perempuan yang akrab disapa Cecel dari pengalaman sehari-harinya.

Lalu bagaimana mana yang punya mantra paling manjur bagi Marchella FP?

"Ada bagian yang aku paling suka di bagian malam," tutur Cecel ketika mengobrol dengan detikcom, belum lama ini.



Kemudian, Cecel mulai membacakan bagian favoritnya tersebut. "Hidup harus selalu bergerak, begitu juga senang, tugas manusia berjuang," ujarnya membaca salah satu bagian yang ada di dalam buku NKCTHI.

Kata-kata itu merefleksikan apa yang terjadi di kehidupan pribadi dan keluarganya. "Hidup penuh gejolak juga yah, secara finansial juga. Saya pikir apa kehidupan habis senang lalu sedih ya. Ketakutan next berikutnya ada masalah apa lagi nih," tuturnya.

Dia pun menambahkan, "Sampai bertambahnya usia, oh ternyata hidup bukan cuma roda berputar, tapi perjuangan sampai akhir. Akhirnya aku berdamai. Bukan masalah selesai perjuangannya, selesai itu meninggalkan dunia."

Filmnya sendiri baru tayang perdana hari ini di bioskop. Angga Dwimas Sangsoko selaku sutradara juga sudah mengumumkan film dari karakter Awan, Angkasa, dan Aurora rilis di awal 2020.



Simak Video "Cerita di Balik Film 'Story of Kale' yang Menyesuaikan Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/kmb)