Marchella FP Sebut Alasan Judul Bukunya yang Panjang

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 01 Jan 2020 09:45 WIB
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Kalau menelisik judul buku yang ditulis Marchella FP terdengar unik dan berbeda. Judulnya kerap panjang dan tak biasa ada di buku-buku yang diterbitkan di toko buku.

Dari judul buku 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini', 'Kamu Terlalu Banyak Bercanda' hingga buku 'Pura-pura Bukan Manusia' yang masih digarapnya. Mengapa Marchella FP membuat judul buku yang panjang?

"Judulnya panjang karena kita hidup di era kesekian, semua kalimat sudah dipakai. Misalnya buku judulnya 'jatuh', berapa ribu judul buku yang 'jatuh'," ujar perempuan yang akrab disapa Cecel sembari tertawa.

Atau kata 'pulang' yang ada di buku-buku karangan penulis lainnya. "Akhirnya aku bikin karyaku sebagai pembeda, kebetulan muncul saja kalimat itu," tuturnya lagi.

NKCTHI menjadi kata-kata ajaib yang ditulis oleh Awan untuk masa depan sebagai pengingat. Sudut pandangnya adalah ibu yang sering bercerita.

"Kayak ibu yang lagi ngomong ke masa depan, nanti kita cerita tentang hari ini," pungkasnya.

Versi layar lebar NKCTHI bakal tayang serentak pada 2 Januari 2020. Film NKCTHI bercerita tentang kisah keluarga yang menyentuh hati. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.





Simak Video "Cerita di Balik Film 'Story of Kale' yang Menyesuaikan Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)