detikHot

book

Hei, 'You'! Novel Ketiganya Sedang Ditulis

Selasa, 31 Des 2019 12:07 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa
Jakarta - Bagi para penggemar Netflix, musim kedua serial televisi 'You' sedang digandrungi. Ada kabar bahagia bagi penonton setia 'You', novel ketiganya sedang ditulis oleh novelis Caroline Kepnes.

Dia mengungkapkannya ketika diwawancarai oleh Entertainment Weekly. "Joe benar-benar bangga pada dirinya sendiri karena banyak orang yang dalam posisinya masuk ke dalam kegelapan setelah melalui apa yang dialami di buku kedua, lalu di awal buku. Tiga," ucapnya.

Karakter Joe yang dalam buku maupun serial televisi dikenal dengan nama Will itu bakal melanjutkan cerita ke tahap berikutnya.



"Joe memutuskan menjadi orang yang lebih baik. Dia sangat bangga pada dirinya sendiri. Setelah berurusan dengan keluarga Love dan berkencan lagi, dia fokus pada gagasan harus menjadi orang yang bersama keluarga," katanya.

Tapi akhir dari buku kedua adalah penjara ke tahap berikutnya. Hal itu juga yang terangkum dalam 'Hidden Bodies' yang rilis tahun 2016.

"Aku merasa senang karena bisa terus menceritakan kisah itu, karena itu bukanlah akhir," lanjutnya.

Di buku kedua atau musim kedua serial televisi, Joe pergi ke Los Angeles dan meninggalkan jejak tubuh. Satu tubuh ia pikir sudah meninggal tapi Candace muncul.

Di LA, Joe bertemu dengan keluarga Love dan jatuh cinta kepada sosok perempuan yang berprofesi sebagai koki. Tapi seperti cerita di musim atau buku pertama, Joe sekali lagi dihadapi dengan 'tubuh-tubuh tersembunyi' lainnya.




Simak Video "Ironi Netflix di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com