'Sunny Everywhere' Karya YouTuber Sunny Dahye Rilis di Indonesia Hari Ini

Tia Agnes - detikHot
Senin, 23 Des 2019 13:45 WIB
Foto: GPU/ Istimewa
Jakarta - Gramedia Pustaka Utama (GPU) merilis buku 'Sunny Everywhere'. Buku yang ditulis oleh YouTuber Korea, Sunny Dahye, itu resmi terbit hari ini pada 23 Desember 2019.

"@sunnydahye yg sekarang hidupnya sangat indah, tapi seperti kebanyakan orang, hari-hari Sunny juga diisi kegagalan, kekecewan, keraguan, & penyesalan," tulis GPU, seperti dilihat detikcom di akun Twitter GPU, Senin (23/12/2019).



Tulisan yang ada di dalam buku 'Sunny Everywhere' itu memuat karya jujur dari seorang Sunny. Dia pun mengajak para pembaca untuk mengenal lebih dalam dirinya yang sejak umur 4 tahun besar di Indonesia.

Sunny Dahye dikenal sebagai YouTuber Korea yang pernah tinggal di Bali dan kuliah di Yogyakarta, Jawa Tengah. Selepas kuliah, ia balik ke Korea untuk bekerja di sana dan menjadi YouTuber.

Beauty vlogger ini pernah menuai kontroversi karena operasi plastik yang dilakukannya. Di vlognya, ia tidak malu untuk membagikan video-video saat menjalani operasi plastik di sebuah klinik kecantikan di Seoul, Korea Selatan.


Simak Video "Sutradara Peninsula Tak Merasa Terbebani dengan Kesuksesan Parasite"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)