Ini yang Bakal Terjadi di Dunia pada 2099 dari Mata Spider-Man

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 20 Des 2019 12:49 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Tahun segera berganti ke 2020, namun Marvel Comics membuat lompatan jauh ke semesta Spider-Man di tahun 2099. Spider-Man menjadi superhero pertama yang masuk dalam jajaran rencana 'Marvel 2099'.

Cerita dalam komik pendek ini bakal rilis akhir bulan atau jelang libur akhir tahun. Dalam semesta Spider-Man, perusahaan besar bernama Megacorporation Alchemax yang bertanggung jawab dalam segala sesuatu kebutuhan negara, misalnya obat-obatan sampai senjata militer tingkat tinggi.

Insiyur Alchemax, Miquel O'Hara, yang mewakili roda dalam mesin di negara Nueva York. Ia sebagai ahli genetika diminta oleh pemerintah untuk membuat senjata super yang hidup.



O'Hara sempat ragu tapi akhirnya ia membuat. Tapi yang mengenaskan ia membutuhkan sukarelawan yang bernama Sims. Seluruh percobaan adalah bencana, Sims berubah menjadi monster.

Sadar dengan Sims yang menjadi monster sampai mengakibatkan seorang pria meninggal, ia mengundurkan diri dari perusahaan. Kisah pun belum usai.

Komik 'Spider-Man 2099 #1' ditulis oleh Peter David dan Rick Leonardi dan merupakan sekuel dari 'Spider-Man 2099' yang rilis 1992.



Ini yang Bakal Terjadi di Dunia pada 2099 dari Mata Spider-Man


Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)