detikHot

book

Marvel Buat Karakter Mutan Baru Bernama Cable

Rabu, 18 Des 2019 16:14 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Comics
Jakarta - Marvel Comics mengembangkan karakter mutan dalam semesta X-Men. Mutan terbaru yang dibuat Marvel bernama Cable.

Cable tinggal bersama mutan-mutan lainnya di Pulau Krakoa. Komik solo mutan Cable ditulis oleh Gerry Duggan dan digambar Phil Noto.

Marvel menjanjikan seri Cable terbaru menyajikan penuh petualangan dan kesenangan dengan monster, ramalan luar angkasa, romansa, dan ledakan dalam setiap action.



Menurut ilustrator Phil Noto, karakter Cable debut di halaman-halaman komik Extermination. Dia bergabung dengan X-Force. Di era 'Dawn of X', dia tampil di halaman komik X-Men dan bertarung bersama anggota keluarga Summers lainnya.

Dia juga salah satu karakter utama Fallen Angels, sebuah seri komik yang menampilkan mutan-mutan yang tak cocok tinggal di Krakoa. Termasuk Cable.

Komik solo 'Cable' yang rilis 2020 merupakan seri keempat yang menjadi gelombang dari X-Men: Dawn of X. Pada Februari 2020, komik 'Magneto' bakal rilis bersamaan dengan seri komik terbaru 'Wolverine' pada Maret 2020.



Simak Video "Olahraga Cable Wakeboarding Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com