Penulis 'The Walking Dead' Tulis Komik Beladiri 'Fire Power'

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 17 Des 2019 10:31 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Robert Kirkman yang dikenal sebagai penulis 'The Walking Dead' menulis komik terbaru. Komik beladiri itu berjudul 'Fire Power'.

Digambar oleh Chris Samnee, komiknya rencananya bakal terbit pada Mei 2020. Komik 'Fire Power' menceritakan karakter bernama Owen Jonshon.

"Dia diadopsi dan dibesarkan di Amerika. Kemudian berangkat ke China untuk mencari tahu kebenaran tentang orang tua kandungnya, bagaimana mereka meninggal, siapa mereka, dan asalnya," tutur Robert Kirkman, dilansir dari EW, Selasa (17/12/2019).



Perjalanan Owen Johnson membawanya ke kuil Shaolin misterius. Dalam perjalanan itu, ia menemukan kembali 'kekuataan api' yang merupakan seni dari melempar bola api.

"Akhirnya jelas Owen mungkin sebenarnya yang ditakdirkan untuk melakukan itu semua. Owen tidak ingin melempar bola api, melawan ninja, dan melakukan hal beladiri lainnya," katanya.

Kikrman terinspirasi untuk menulis cerita seni beladiri sambil menggarap kisah superhero, Invincible.

"Cerita komik seni beladiri adalah mesin cerita yang sama dengan kisah superhero. Sangat mudah untuk punya perkelahian yang cepat dan tiba-tiba terjadi dengan cara yang masuk akal dan mirip dengan cerita superhero," pungkasnya.



Simak Video "Viralnya Tangisan Wibu Dengar Rumor Kematian Naruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)