Marvel Tunda Rilis 3 Komik 'X-Men' Berikutnya

Tia Agnes - detikHot
Senin, 16 Des 2019 10:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Jelang penutup tahun 2019, Marvel Comics membuat pengumuman tak mengenakkan. Marvel menunda penerbitan 3 komik X-Men berikutnya.

"X-Men sedang dikembangkan karakternya sejak tahun lalu. Anda mungkin harus menunggu sedikit lebih lama karena Marvel menunda tiga edisi komik X-Men," tulis Marvel, seperti dilansir dari Comicbook, Senin (16/12/2019).

House of Ideas Marvel pun menunda perilisan komik 'X-Men #5' empat minggu sebelum jadwal. Gara-gara keterlambatan itu, 'X-Men #6' dan 'X-Men #7' akan rilis pada Februari 2020.



Di edisi keempat, para pemimpin mutan Krakoa akan menghadiri forum ekonomi global. Isu ekonomi menjadi persoalan yang serius bagi negara baru tempat tinggal para mutan.

Marvel Comics tengah mengembangkan era baru bagi mutan dalam semesta X-Men. Di era baru ini mereka tinggal di Pulau Krakoa dan mengalami kebebasan.

Krakoa pun mengendalikan gerbang pintu keluar masuk yang dapat dilewati oleh persetujuan petugas keamanan Krakoa. Tapi era baru untuk X-Men juga berarti sebagai ancaman. Musuh baru tak terduga pun muncul.



Simak Video "Komik Digital yang Mendidik, Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)