detikHot

book

Marvel Rilis Lengkap Trailer 'Iron Man 2020'

Kamis, 12 Des 2019 12:14 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Comics/ Istimewa Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Marvel telah menggoda fans untuk seri komik terbaru 'Iron Man 2020'. Ditulis oleh Dan Slott dan Christos Gage, nasib Tony Stark terungkap sebelum saudara laki-lakinya Arno memakai kostum untuk menjadi Iron Man.

Sepanjang perjalanan kembali pada 1984, Stark mendapat kunjungan dari superhero versi masa depan yang berasal dari tahun 2020. Marvel pun memutuskan untuk memberikan pembaca kejutan dari masa lalu, ketika Arno muncul sebagai Iron Man.

"Seri komik ini mendefinisikan kembali superhero Iron Man, pahlawan baru untuk pahlawan masa depan, siap untuk memerangi masalah hari ini," tulis Marvel Comics, dikutip dari Comicbook, Kamis (12/12/2019).



Dalam komik, juga dijelaskan kecerdasan buatan merupakan ancaman baru bagi kemanusiaan. Itu yang akan menjadi tanggung jawab Stark untuk masuk dan menyelamatkan dunia dari ancaman baru.

Untuk seri 'Iron Man 2020', ada 3 subjudul lainnya yang disorot. Yakni 'Force Works 2020', 'Machine Man 2020', dan 'Rescue 2020'. Semuanya akan mengikuti perjalanan Iron Man.

"Kami membangun bagaimana kedatangan 2020 dan munculnya Arno Stark sebagai Iron Man sejak peluncuran terbaru. Di sini ada tema besar yang kami mainkan di tahun 2020," ujar Editor Eksekutif, Tom Brevoort.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com