detikHot

book

Kota New Orleans Jadi Tuan Rumah bagi Sekolah Mistik di Jagat Marvel

Jumat, 06 Des 2019 12:39 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Marvel Comics kembali mengembangkan seri terbaru 'Strange Academy'. Kota New Orleans dipilih sebagai tuan rumah bagi sekolah mistik di jagat Marvel.

Digambarkan sebagai kisah supernatural, sekolah di New Orleans digunakan untuk remaja dari seluruh alam semesta yang punya kekuatan mistik. Anak-anak yang menghadapi kecemasan remaja, makhluk tak biasa dari dimensi lain akan menjadi karakter baru.

Penulis dan komikus senior Skottie Young mengatakan kota New Orleans dipilih saat ia menyambangi kawasan tersebut di ulang tahun yang ke-40.



"Saya berpikir ada sejarah, cerita rakyat yang bagus tentang sihir dan seni mistik yang mengelilingi mitos kota New Orleans," ujar Young dilansir dari AFP, Jumat (6/12/2019).

Di kota New Orleans juga terdapat Museum French Quarter Voodoo, sebuah bar lilin berusia 280 tahun di Bourbon Street, halaman gerbang yang berkarat dan tanaman hijau liar, dan beberapa bangunan rumah yang terlihat menyeramkan dan tidak ditinggali.

Seniman senior Humberto Ramos yang dikenal lewat gambar komik 'Spider-Man', karakter Marvel Doctor Voodoo dan Scarlet Witch adalah yang akan mengajar di 'Strange Academy'.

"Untuk sementara waktu Wolverine mengelola sekolah mutan dan Marvel mengembangkan seri terbaru yang tak kalah hebat dengan karakter lainnya," pungkasnya.



Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com