detikHot

book

Oden Akhirnya Diterima di Manga Ke-964 'One Piece'

Jumat, 29 Nov 2019 18:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Manga 'One Piece' kembali merajai Trending Topic Google hari ini. Spoiler volume 964 karangan Eiichiro Oda bertebaran di jagat maya.

Volume terbarunya baru akan rilis di Mangaplus Shueisha pada Senin (2/12). Dalam bagian terbaru, persaingan antara Whitebeard (Shirohige) dan Raja Bajak Laut, Gol D. Roger berlanjut.

Sebelumnya, Kozuki Oden menunjukkan niatnya untuk bergabung dengan Whitebeard namun kini giliran Whitebeard yang memberikan jawaban. Shirohige menolak Oden bergabung ke dalam krunya. Oden tetap keras kepala.



Shirohige memberikan Oden pilihaan, jika Oden mampu bertahan selama 3 hari terikat rantai diseret Moby Dick, kapal Shirohige, maka ia akan diterima sebagai kru sang bajak laut.

Sebenarnya Oden gagal dalam tantangan ini, tapi Whitebeard justru menyukainya dan namanya dielu-elukan. Di manga ke-964, Oden juga bertemu dengan Lady Toki di sebuah pulau ketika terdampar.

Pertemuan kebetulan itu mengungkapkan hubungan Lady Toki dan Oden ke depannya. Di komik terbaru ini, Gol D Roger juga sampai membicarakan kehebatan Oden lolos dari Wano dan perjuangan masuk ke dalam Whitebeard.

Well, kita tunggu saja penerbitan volume terbaru 'One Piece'. Setelah terbit Desember nanti, kabarnya Eiichiro Oda bakal kembali hiatus atau berhenti sementara.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com