detikHot

book

Ini Bocoran Buku Puisi Putri Marino 'Poempm'

Senin, 25 Nov 2019 11:33 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Mizanstore/ Istimewa Foto: Mizanstore/ Istimewa
Jakarta - Putri Marino segera menerbitkan buku kumpulan puisi 'Poempm'. Buku yang diterbitkan Bentang Pustaka itu memuat sejumlah puisi-puisinya itu segera dibuka masa pre order pada 3 Desember 2019.

Seperti apa penampakan buku puisi Putri Marino? Dilihat dari akun Mizanstore, buku bersampul warna cokelat itu menampilkan kolase foto-foto Putri Marino dan hasil jepretannya di akun Instagram.

Berjudul 'Poempm', ada kata-kata puitik yang bagian sampul. Puisinya berbunyi, "Angan-anganku senang berada di sini. Terkadang sampai lupa pulang ke kepalaku."



"Coming Soon!!
Buku pertama dari si cantik Putri Marino. Penasaran mau membacanya??? Nantikan PO-nya di Mizanstore yaaaa," tulis Mizanstore, seperti dikutip detikcom, Senin (25/11/2019).

Putri Marino memang aktif membuat caption berbentuk puisi dalam setiap unggahan Instagramnya, kata-kata puitisnya juga bisa kamu temui dalam akun @poempm.

Putri Marino menjelaskan mengenai buku tersebut. "Buku ini adalah sebuah perjalanan untuk menemukan damai...dan selama proses menulis buku ini, aku sadar....bahwa sebenarnya perdamaian paling susah di semesta ini adalah perdamaian dengan diri sendiri... " #bukupoempm," tulis istri Chicco Jerikho tersebut.







Simak Video "Vakum Pasca Melahirkan, Putri Marino Kangen Main Film"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com