detikHot

book

Siap Baca Cerita Baru Kisah Tanah Jawa? 3 Buku Bakal Terbit Lagi Nih

Minggu, 24 Nov 2019 10:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Kisah Tanah Jawa (dok.GAGASMEDIA)
Jakarta -

Sukses dengan buku 'Kisah Tanah Jawa' dan 'Jagat Lelembut', kini ada tiga buku baru yang bakal terbit. Penerbit Gagasmedia dan akun resmi Kisah Tanah Jawa mengumumkan kabar tersebut.

Tiga buku yang akan rilis berjudul 'Bank Gaib', 'Pocong Gundul', dan 'Unit Gaib Darurat'. Masing-masing menceritakan satu tema berbeda.

"Ini adalah buku terbaru dari kami, kali ini akan bercerita lebih panjang hanya dalam satu tema saja. Kami paham keterbatasan bercerita dalam sosial media tentunya memiliki pertanyaan lebih dari para Javanica, atas dasar itu maka solusi ini hadir," tulis Kisah Tanah Jawa, seperti dilihat detikcom, Minggu (24/11/2019).

Bentuk baru gaya bercerita Kisah Tanah Jawa itu dipimpin oleh Bonaventura Genta bersama penulis lainnya. Melalui tiga buku tersebut, Kisah Tanah Jawa berharap rasa penasaran para pembaca setianya bisa terjawab.


"Bersama para saksi kunci, kami berusaha menceritakannya secara lebih. Menurut kawan kami @GagasMedia rencananya buku ini tidak lama lagi bisa dipesan secara pre order dan tentunya mendapatkan bonus," tulis Kisah Tanah Jawa.

Bonaventura Genta, penulis Kisah Tanah Jawa, membenarkan kabar penerbitan karya terbaru tersebut.

"Iya rencananya kita besok terbit 3 judul buku," ungkap pria yang akrab disapa Genta ketika dihubungi detikcom.



Ia menambahkan, rencana pre order akan berlangsung pada Desember dan rilisnya secara bertahap di 2020. "Kayaknya sih awal 2020. Desember besok PO," katanya.

'Kisah Tanah Jawa' yang bermula dari konten kreator cerita-cerita mistis maupun horor di media sosial, merambah ke channel YouTube dan buku. Dua buku yang diterbitkan Gagasmedia pun sukses digemari para pembaca.




Simak Video "Keliling Surabaya Bareng Om Hao 'Kisah Tanah Jawa' di Pulkam Digital"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com