detikHot

book

Ubud Writers and Readers Festival Hadir Lagi 2020!

Kamis, 21 Nov 2019 15:53 WIB Tia Agnes - detikHot
Jakarta - Gelaran Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) 2019 sukses diselenggarakan pada 23-27 Oktober 2019. Lebih dari 180 pembicara dari 30 negara dan 25.000 pengunjung menyambangi UWRF tahun ini.

Festival sastra dan buku bertaraf internasional itu bakal hadir kembali tahun depan. Hal tersebut diungkapkan pendiri dan Direktur UWRF, Janet DeNeefe.

"Pada bulan Januari tahun ini, UWRF dinobatkan sebagai salah satu dari 5 festival sastra terbaik dunia untuk tahun 2018 dari The Telegraph," ujar Janet, dalam siaran pers yang diterima detik.com.

Ubud Writers and Readers Festival Hadir Lagi 2020!Dok.Yayasan Saraswati/UWRF
Setelah percakapan mendalam sepanjang festival dan menerima ratusan saran dari pembicara dan pengunjung, lanjut Janet, yang dihadirkan di tahun ke-16 akan berbeda dari festival lainnya.

"UWRF unik dalam banyak hal, tapi barangkali aspek yang paling menonjol dari keunikan kami adalah kemurahan hati yang kami terima dari banyak individu, bisnis, dan organisasi yang berbeda. Sebanyak 180 partners membantu kami mewujudkan UWRF," lanjut Janet.




Janet pun menegaskan UWRF akan kembali hadir yang ke-17 kalinya tahun depan.

"Mewakili tim festival, saya mengucapkan terima kasih kepada masing-masing dari mereka, begitu pula kepada semua pembicara, relawan, dan pengunjung festival yang membantu menghadirkan UWRF tahun ini. Sampai jumpa kembali di festival yang ke-17 pada 28 Oktober sampai 1 November 2020," tukas Janet.

Di ajang UWRF 2019, nama-nama besar di dunia sastra seperti Seno Gumira Ajidarma, Laksmi Pamuntjak, Leila S Chudori, Nirwan Dewanto, Iksaka Bqnu, Azhari Aiyub, sampai Tara June Winch mengisi acara.


Simak Video "Keluarga Kecewa Mantan Kekasih Goo Hara Hanya Dihukum 1 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com