detikHot

book

Memoar Michelle Obama Terjual Lebih dari 11,5 Juta Eksemplar

Selasa, 19 Nov 2019 11:24 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Bennett Raglin/Getty Images for ESSENCE Foto: Bennett Raglin/Getty Images for ESSENCE
Jakarta - Michelle Obama sukses menerbitkan buku memoar dengan hasil penjualan yang fantastis. Setahun berselang usai rilis perdana, 'Becoming' terjual lebih dari 11,5 juta kopi di seluruh dunia.

Setelah rilis pada November 2018, Michelle Obama melanjutkan tur memoarnya di 30 kota di Amerika Serikat, Kanada, dan berbagai negara di Eropa. Hasilnya pun mencengangkan, 'Becoming' menjadi buku memoar terlaris sepanjang setahun belakangan.

Di perayaan ulang tahun pertama, istri Barack Obama itu kembali menemui para pembacanya di sebuah toko buku di Washington, AS. Dalam buku 'Becoming', Obama menceritakan kehidupannya besar di bagian selatan Chicago, karier akademik, dan profesionalnya sebagai pengacara dan perawat kesehatan.



Dalam bukunya, ia juga menceritakan pernikahan dengan Barack Obama yang penuh perjuangan. Sampai kampanye presiden 2008 yang mempengaruhi kehidupan keluarga tersebut.

Kisahnya mendampingi mantan orang nomor satu di AS itu pun mendapatkan apresiasi dari masyarakat seluruh dunia. Terpilihnya Barack Obama dan Michelle menjadikan mereka sebagai presiden kulit hitam pertama dan ibu negara di AS.


Simak Video "Film, Musik, hingga Buku Favorit Barack Obama di 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com