detikHot

book

Doctor Strange di Antara Superhero dan Ahli Bedah

Jumat, 15 Nov 2019 12:13 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Comics Foto: Marvel Comics
Jakarta - Marvel Comics merilis trailer terbaru untuk 'Doctor Strange: Surgeon Supreme #1'. Doctor Strange berada dalam perubahan status quo di seri terbaru yang terbit 25 Desember 2019.

Komik yang ditulis Mark Waid dan digambar Kev Walker, ceritanya muncul setelah Doctor Strange memperbaiki tangannya yang patah. Ia kembali bekerja sebagai dokter ahli bedah.

"Kami ingin menceritakan kisah yang lebih kecil, lebih manusiawi," kata Mark Waid, dilansir dari Comicbook, Jumat (15/11/2019).



Cerita yang lebih manusiawi itu memperlihatkan bagaimana Doctor Strange sebagai seorang dokter membuat keputusan setiap hari. Pemimpin redaksi Marvel, CB Cebulski, juga menambahkan latar rumah sakit menjadi titik fokus yang lebih dalam.

"Akan ada begitu banyak karakter berbeda Marvel Universe di seri komik terbaru Doctor Strange. Ini akan menjadi ikon baru di New York," lanjutnya.

"Ini adalah cerita Doctor Strange yang sudah lama tidak Anda lihat. Dan jangan salah, ini adalah dasarnya," tambah Waid. Begini trailernya:

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com