detikHot

book

Aktris Laura Dern Isi Suara Buku Audio 'Little Women'

Rabu, 13 Nov 2019 17:47 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Frazer Harrison/Getty Images Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Jelang penayangan film 'Little Women' pada 25 Desember 2019, buku audionya segera terbit. Buku audio dari novel Louisa May Alcott, salah satunya akan diisi suara oleh aktris Hollywood, Laura Dern.

Audible mengumumkan akan menerbitkan buku audio 'Little Women' dalam waktu dekat. Dalam versi film, Laura Dern berperan sebagai ibu bernama March yang penuh kasih sayang.

"Menjadi bagian dari 'Little Women' telah mengubah saya. Saya jatuh cinta pada karakter-karakter dalam novel klasik 'Little Women'," tuturnya, dilansir dari EW, Rabu (13/11/2019).



"Buku audio 'Little Women' akan membiarkan cerita beresonansi hanya melalui suara. Sangat pribadi dan intim, Anda berbagi humor, ketidaksopanan, dan keberanian menulis dengan cara yang pribadi," lanjutnya lagi.

Novel klasik 'Little Women' menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga di kota Massachusetts selama perang sipil. Terdiri dari 4 saudara perempuan yakni Meg, Jo, Beth, dan Amy March yang dibesarkan dalam hidup pas-pasan oleh ibundanya, Marmee.





Simak Video "5 Pianis Muda Berprestasi Surabaya Akan Beraksi di 'Big Apple'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com