detikHot

book

DC Ungkap Penampilan Perdana 'Wonder Woman: Dead Earth'

Senin, 11 Nov 2019 15:01 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: DC Comics Foto: DC Comics
Jakarta - DC Comics merilis penampilan pertama dari seri komik terbaru 'Wonder Woman: Dead Earth #1'. Komik yang terbit dalam naungan Black Label DC itu ditulis oleh Daniel Warren Johnson.

Ide awal mengenai penerbitan komik ini bermula dari pertanyaan, "Bagaimana jika DC menerbitkan komik Black Label yang bukan tentang Joker?". Dalam sebuah wawancara, sang komikus menjelaskan alasan pembuatan komik 'Wonder Woman' yang tampak berbeda dari karakter dalam layar lebar.

"Ketika saya meriset komik 'Wonder Woman', saya melihat konflik yang lebih dalam dan saya percaya dapat menjelajahi karakter dengan cara yang menarik," ungkapnya, dilansir dari Bleeding Cool.



Daniel Warren yang dikenal sebagai pencipta karakter Murder Falcon dan Extremity dan The Ghost Fleet itu membuat karakter Wonder Woman yang berbeda. Dia memasukkan unsur science-fiction untuk debut DC dengan visi yang mengerikan tentang karakter tersebut.

"Ketika Wonder Woman terbangun dari tidur berabad-abad untuk menemukan bumi yang direduksi menjadi gurun nuklir, dia tahu caranya gagal. Terperangkap sendirian di masa depan yang suram, Diana harus melindungi kota dari monster raksasa," tulis sinopsis dari komik 'Wonder Woman: Dead Earth #1'.

Rencananya komik tersebut bakal rilis 18 November 2019.



Simak Video "DC Comics Kalah, 'Superman' Milik Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com