Marvel Siapkan Kisah Epik 'Avengers: Iron Man'

ADVERTISEMENT

Marvel Siapkan Kisah Epik 'Avengers: Iron Man'

Tia Agnes - detikHot
Senin, 11 Nov 2019 12:17 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sebelum seri terbaru 'Marvel's Avengers' tiba tahun depan, Marvel sedang menyiapkan kisah epik lainnya. Komikus Jim Zub dan Paco Diaz membocorkan soal komik 'Avengers: Iron Man #1'.

Iron Man, Captain America, Black Widow, Thor, dan Hulk adalah Avengers yang kuat. Tapi ketika Lethal Legion menyerang, butuh kerja tim yang luar biasa untuk menyelamatkan dunia.

Tony Stark juga menemukan musuh-musuhnya telah mengkooptasi teknologi Stark untuk tujuan jahat. Jim Zub menuturkan komiknya merupakan prekuel dari video game yang bakal diluncurkan pada 2020.



"Tim di Crystal Dynamics mengingatkan saya pada alur cerita permainan yang ambisius, peristiwa luar bias aitu terjadi selama pertandingan. Komik ini adalah bahan sumber pamungkas yang mendefinisikan hal tersebut," tutur Jim Zub, dilansir dari Comicbook, Senin (11/11/2019).

'Avengers: Iron Man #1' merupakan kisah tentang karakter-karakter Avengers dari masa jayanya, bukan cerita asal mula kemunculan mereka. Dalam cerita, ada satu kekurangan Tony Stark yang membuka peluang eksploitasi oleh musuh-musuhnya.

Hubungan antara Avegers, S.H.I.E.L.D. dan masyarakat bukan cerita sederhana dalam permainan Marvel.

"Cerita ini membantu mengatur beberapa dinamika konflik dan ketegangan. Apalagi ketika Tony mencari tahu siapa yang bisa dipercayai di sekitarnya," pungkasnya.





Simak Video "Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law": Cara Menulis Naskah Film dari Komik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT