detikHot

book

Norman Erikson Pasaribu Hadiri George Town Literary Festival 2019

Minggu, 10 Nov 2019 10:47 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa/ Norman Erikson Pasaribu Foto: Istimewa/ Norman Erikson Pasaribu
Jakarta - Festival sastra bergengsi George Town Literary Festival 2019 di Penang, Malaysia, menghadirkan tiga penulis Indonesia. Salah satunya adalah Norman Erikson Pasaribu.

Penulis buku kumpulan cerpen 'Hanya Kamu yang Tahu Berapa Lama Lagi Aku Harus Menunggu' itu akan menghadiri salah satu sesi dalam festival. Lewat akun Twitter, Norman juga mengumumkan kehadirannya di festival tersebut.

"Time to put on my mermaid suit," kelakar Norman di akun Twitter pribadi, seperti dikutip detikcom.

Norman juga dikenal sebagai penulis 'Sergius Mencari Bacchus' yang terbit 2016 lalu. Buku yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Tiffany Tsao itu dianugerahi PEN Translates Award 2018. Namanya juga dianugerahi Penghargaan Penulis dari Dewan Sastra Asia Tenggara pada 2017.



George Town Literary Festival merupakan festival sastra internasional yang merayakan sastra dunia, terjemahan, dan seni sastra. Digelar setiap tahun di situs Warisan Dunia UNESCO di George Town, Penang, festival ini meraih penghargaan 'The International Excellence Awards 2018' untuk kategori festival sastra di London Book Fair 2019.

George Town Literary Festival kali ini digelar pada 21-24 November 2019 di George Town, Penang, Malaysia,


Simak Video "Kesaksian Pihak RS Bikin Kriss Hatta Yakin Kasusnya Direkayasa"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com