Bagaimana Kalau Cinderella Tak Pakai Sepatu Kaca?

Tia Agnes - detikHot
Senin, 04 Nov 2019 17:41 WIB
Foto: Disney Books/ Istimewa
Jakarta - Bagaimana kalau Cinderella tidak memakai sepatu kacanya, menjadi ide cerita bagi novel ini. Buku 'So This is Love: A Twisted Tale' yang diterbitkan oleh Disney Publishing Worldwide itu bakal rilis April 2020.

Elizabeth Lim menulis cerita kisah klasik Disney dengan pengembangan lebih modern. Ia terinspirasi oleh si Putri cantik Cinderella yang dikenal oleh setiap anak kecil.



"Bagaimana jika Cinderella tak pernah mencoba sepatu kaca? Cinderella mencoba awal yang baru, mencari pekerjaan di istana sebagai penjahit. Tapi ketika Grand Duke menunjuknya untuk melayani saudara perempuan raja, Cinderella menjadi saksi konspirasi besar," tulis keterangan @DisneyBooks, seperti dilihat detikcom.

Cinderella menyaksikan segala intrik dan konflik yang ada di dalam kerajaan. Ia melihat pangeran, kekuasaan, dan prasangka lama terhadap mitos peri termasuk Ibu Peri.

"Menghadapi pertanyaan cinta dan kesetiaan terhadap kerajaan, Cinderella harus menemukan cara untuk menghentikan penjahat masa lalu dan masa kini, sebelum terlambat," tulis Disney Books.



Simak Video "Live Show Cinderella, Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)