detikHot

book

Keren! Buku Jerome Polin 'Mantappu Jiwa' Cetak Ulang Ketujuh

Jumat, 01 Nov 2019 12:24 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Jerome Polin (Agnes/detikHOT) Foto: Jerome Polin (Agnes/detikHOT)
Jakarta - Prestasi yang diraih Jerome Polin semakin bertambah. Buku yang ditulis YouTuber yang sedang kuliah Matematika di Jepang itu kini cetak ulang yang ketujuh kalinya dalam waktu dua bulan.

Kabar tersebut diumumkan oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU).

"Wadidaw Jiwaaa! Baru 2 bulan anaknya Jerome Polin buku Mantappu Jiwa sudah masuk cetakan ke-7. Doain terus ya gengs, ajak saudara, teman, tetangga se-RT, gebetan, mantan, calon mertua, Bu Lurah, Pak Camat, sampai Pak Presiden untuk beli supaya masuk cetakan ke-20 wkwkwk," tulis @bukugpu, seperti dikutip detikcom, Jumat (1/11/2019).



Sejak kabar penggarapan sampai pre order, buku 'Mantappu Jiwa' sudah mencuri perhatian penggemar Jerome Polin. Baru sebulan rilis, bukunya pun sudah terjual sebanyak 20 ribu eksemplar.

Buku 'Mantappu Jiwa' berisi catatan-catatan Jerome yang gigih memperjuangkan pendidikan sampai mendapat beasiswa penuh program sarjana Mitsui Bussan di Waseda University, Jepang. Buku ini juga menyelipkan soal-soal Matematika yang bisa dikerjakan pembacanya.

Di hasil penjualan pre order saja, 'Mantappu Jiwa' ludes 2.000 eksemplar. Di hari pertama terbit, bukunya juga sudah naik cetakan yang kedua kalinya.




Simak Video "Jelang HUT Transmedia, Pengunjung Seru-seruan Main di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com