Ludes 1.000 Eksemplar, Ria SW Segera Luncurkan Buku 'Off the Record 2'

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 31 Okt 2019 12:05 WIB
Foto: GPU/ Istimewa
Jakarta - YouTuber Ria Sukma Wijaya atau akrab dikenal sebagai Ria SW segera meluncurkan buku kedua 'Off the Record'. Baru saja dibuka sistem penjualan preorder, buku yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama (GPU) sudah ludes seribu eksemplar dalam waktu 8 menit.

"Iya, sudah 1.000 eksemplar ludes. Sejak kemarin sudah mulai dikirim, targetnya minggu depan sudah terima semua," ungkap Manajer Bidang Fiksi GPU, Anastasia Mustika, saat dihubungi detikcom.



Buku fiksi yang ditargetkan untuk pembaca remaja dan dewasa itu menceritakan segala hal di balik layar Ria SW. Sebagai seorang food blogger, Ria SW kerap jalan-jalan sambil makan makanan enak.

Berikut sinopsis 'Off the Record 2':

"Memang sih, pekerjaanku terlihat sangat menyenangkan. Namun, kupikir ini nggak sepenuhnya benar. Banyak sisi gelap dari kehidupan dan pekerjaanku yang nggak tertangkap oleh kamera-yang nggak tertangkap oleh video-video yang aku unggah dan kalian tonton. Dan kali ini, aku berusaha untuk membagi pengalamanku sama kalian. Nggak semua yang terlihat menyenangkan itu benar-benar menyenangkan. Ada masa-masa gelap yang harus dilewati. Ada masa-masa sukar yang mesti dilalui.

Kuharap lewat Off the Record 2, aku bisa menemani dan membantu kalian melewati masa-masa sulit. Aku ingin meyakinkan kalian bahwa dunia tidak sepenuhnya gelap seperti yang kita rasakan. Suatu saat nanti, pengalaman sulit kalian akan menjadi cerita dan pelajaran untuk orang lain-sama seperti yang kulakukan saat ini."

Setelah ludes dijual saat pre order, buku 'Off the Record 2' akan dijual offline perdana di Surabaya pada 10 November 2019. "500 eksemplar lagi sebelum tanggal 18 November, spesial buat yang datang ke launching," pungkasnya.


Simak Video "Ria SW dan 'Off The Record' Keduanya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)