Sekuel 'Call Me by Your Name' dari Sudut Pandang Ayah Elio

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 30 Okt 2019 18:11 WIB
Foto: (imdb)
Jakarta - Novelis 'Call Me by Your Name', André Aciman, menerbitkan sekuel dari karya yang sukses melambungkan namanya 10 tahun yang lalu. Versi layar lebarnya pun disukai pencinta film seluruh dunia, dan kini sekuel novelnya rilis.

Sekuel 'Call Me by Your Name' yang berjudul 'Find Me' diceritakan lewat sudut pandang ayah Elio, Samuel. Di buku sebelumnya, Andre menuliskan cerita lewat sudut pandang Elio yang mencintai Oliver.

"Saya tidak tahu bagaimana menulis sebagai kata ganti orang ketiga, jadi saya harus menulis sebagai orang pertama. Itulah satu-satunya cara saya untuk menulis," tutur Andre, dilansir dari EW, Rabu (30/10/2019).



Kalau menulis dari sudut pandang orang ketiga, Andre harus menuliskan banyak detail dan ada narator. "Saya pikir orang pertama akan membuat cerita sangat pribadi," lanjutnya.

Sekuel 'Call Me by Your Name' menceritakan tentang Samuel dari Florence ke Roma untuk mengunjungi putranya, Elio. Ia telah menjadi pianis klasik berbakat.

Elio segera pindah ke Paris dan memiliki hubungan gelap. Oliver pun telah menjadi profesor perguruan tinggi New England dan berkeluarga.





Simak Video "Sekuel untuk Film "Call Me By Your Name" Terjegal Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)